Kebakaran,,,,,,,,,

Kebakaran,,,,,,,,,

Kebakaran,,,,,,,,,



Yak itulah yg dialami klaz gw wktu ngikutin plajaran seni budaya, Slasa kmaren,,,,,,,,

Entah pa yg dilakukan nak" wktu itu,,,,,,,,


Tapi yg gw tau,,,,, tiba" api membesar,,,,,,,,,

Kyak gni mgkin,,,,,,,,,



Klo dibwt video mgkin da suarany,,,,,,,

DUAAAR,,,,,,,,,,,,
(Ah, Lebay)

Nak" pudhel panik,,,,,,,,,,

Tapi gak smuany,,,,,,,,

Beragam kegiatan saat kebakaran batik t'jadi,,,,,,,,,,,

Da yg lari kpjokan smbil jerit" kyak bnci yg dtgkep satpol pp, da yg diem" ja dgan acuhny, da yg pcaran, da yg msih mbatik ditmpat lain, da yg ngemut permen 'MILKITA', da yg brusaha madamin api, da yg turun panggil guru, da yg tdur"an dimatras, da yg lompat dr aula truz mati, da yg ngeruk" canting biar ujungny lancip, n pastiny da jga yg ngeliatin doang ampe ngiler,,,,,,,,, Yucks,,,,,,,,

Beragam kegiatan kita lalui saat tu kompor bwt malam mledak,,,,,,,

Beberapa saat kmudian,,,,,,,,,

Stelah api udah pdam,,,,,,,,,,




Saatny bersih",,,,,,,,,

Walaupun gak smua nak pudhel bersih"

yg penting bersih" pasca kbakaran,,,,,,,,


Gw smpet panik awalny,,,,,,,,

tapi stelah beberapa saat gw udah gak pnik,,,,,,,,

Tapi yg pling gw kuatirin yaitu Pak Dikin, Guru Seni Budaya gw, kyakny dia yg hruz b'tanggung jawab atas kjadian diatas,,,,,,,,


Maafkan klaz kami y pak,,,,,,,,,,,