Oke,,,,,,


kita mulai smuany,,,,,,,,,,,,,,,,


Dimulai Hari Sabtu kmaren,,,,,,,,,,,,,,,,,

Paginy,,,,,, gw siap" bwt planning goes to Goa Kreo,,,,,,,,,, Inget!!!! ni cma bwt nak" KIR SMALA,,,,,,,,,,, Hore,,,,,,,

Gw sneng bget, coz gw blom pernah kGoa Kreo,,,,,,,

Kbarny, Goa Kreo or Kreo Cave adlah rumah dr skian ratus mnyet,,,,,,,,,,,

Oke,,,, kta mlai paz dskul gw mzuk klas bwt ngikutin plajaran 1-2, coz brangkat kGoa Kreo-ny jam k-3,,,,,

(Pembaca : "Dawn, lo ngapain kGoa Kreo sgala,,,,,,, enakan kMall,,,,,,,,")
(Gw : "Bkan gtu,,,,,, msalahny,,,,,,, ni anjuran dari P. Tardi, gru pembimbing KIR, yg ingin membantu tmen gw yg pengen neliti tu Goa bwt LKIR dJKT, Mei bzog,,,,,, So, apa bleh bwt,,,,,, Gw ikut ja ksana")

Paz jam k-3 dmulai klaz gw pndah kruang PKn,,,,,,,

Paz udah nympe,,,,,, gw dbilangin ma si 'Boz', "Pak Pri(sbutan bwt gw, coz mka gw ktany mrip ma P. Pri, gru Biologi gw), ni kpand brngkatny kGoa Kreo???", abiz dia tnya, dia lgsung kluar entah kmana,,,,,,,,,,,

Beberapa saat kmudian, dia blik lagi sambil bw krtas,,,,, truz bilang,"Yok, Pak Pri gnti bju OR, coz ni surat ijinny udah da,,,,,,,", truz dia jga britahu tmen" gw yg laen yg jga ikut,,,,,,,,,

Yak, siDewi ma Gita, mreka dipanggil ma si Boz bwt jga ikutan gnti breg gw,,,,,,, (Lho???) Eh, kliru, mreka gntiny dkmar mndi cwek,,,,,,, msa' mw ikutan,,,,,,,

Oke blik lagi,,,,, stelah ngasih krtas tu ma gru PKn gw, Bu Tedjo (y,,,, nmany sih kyak cwok,,,, tapi dia bneran cwek koq,,,,,,,), dan stelah diijinkan kluar, kami b'empat-pun kluar dan nyari nak" KIR yg laen,,,,,,,,


sbelum brangkat,,,,, gw bli mnuman dlu dkperasi, coz tkut ntar mati kehausan disana,,,,,,,,,


Dan saatny brangkat,,,,,,,, p'jalanan dr skul klokasi skitar 45 mnitan-lah, coz daerahnya pinggiran gtu,,,,,,,,, Kta ksana naik biz skul b'tlizkan SMAN 5 SEMARANG (y iylah,,,,,,,,), Abiz ampe dsana,,,,,,, t'nyata tmp itu memang surgany mnyet,,,,,,,,, Paz trun dr biz,,,,,, gw nyari nenek myang gw msih hdup pa gak,,,,,,,,,,,,,,,

Gw dsana kira" slama 3 jam,,,,,,,, paz dsana gw ma nak" ngeliat bnyak mnyet yg b'aktivitas,,,,,,,, msalny, duduk" dipohon, nyari" ktu, nyuri kcangny warga dan pengunjung, berantem,,,,,,,, dan yg paling seru adlah ktika si monyet lgi kwin,,,,, paz wktu mo fto" kta duduk" sambil ngliatin si mnyet yg lagi berantem,,,,,,, paz da yg brantem,,,,,, dpjokan da yg asik mo bkin anak,,,,,,,,,,,, dgan santainy,,,,, si jantan naik dipunggung sang btina dan mlai-lah pertunjukan tsb,,,,,,


Hemh,,,,, seru skali tu pertunjukkan,,,,,,, maju,,,,,,,mndur,,,,,,,,maju,,,,,,,mndur,,,,,, (Koq lama" jrok y,,,,,,,) Udah ah, abiz tu kta blik kskul,,,,,,,,,

Sampe dskul,,,, gw cpek bget dan rsany mo plag truz tdur,,,,,,,,

Tapi Tuhan b'kata lain,,,,, gw hruz lez!!!!!!!!!!!

Aaaaaa,,,,,,,,,,,,,, Gila,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Gw plag bwt mndi dlu, abiz tu brangkat,,,,,,,,

Hsilny,,,,,,, dgan kndisi stengah gila,,,,,, gw gak t'lalu respect slama lez,,,,,,,,,,,, smpe pda akhirny,,,,,,, gw pnjem catetan tmen gw siSigit yg dri td nyatet,,,,,,,,,,

Stelah bel slese, gw lgsung kmobil, dan tdur dmbil,,,,,,,,, smbil nungguin kakak gw yg ikut piket bwt ujian UI mingguny,,,,,,,,,

Gila,,,,,,,, kakak gw ampe jam 9 baru slese,,,,,,,,,,,,,,,,

Abiz ampe drmah,,,,,,,,,,,

Gw smakin gila,,,,,,, coz gw lupa nenek gw ultah,,,,,,, dan kami sekeluarga harus mkan nasi tmpeng tnpa t'kecuali,,,,,,,,,,,,,,,,, Dan gak bleh tdur sbelum mkan tu nasi kning yg udah disiapin dr tdi siang,,,,,,,,,,

Oh, Tuhan,,,,, Apa slah saya,,,,,,,,, Maafkanlah hamba-Mu ini jika bnyak salahny,,,,,,,,,,,,,,,,

Abiz mkan dgan sekenyang mgkin,,,,,, gw tdur,,,,,,,,,,

Tdur,,,,,,,,,

Tdur,,,,,,,,

Dan Tdur,,,,,,,,,,


Lho,,, koq mlah pada ktiduran smua sih yg bca!!!!