Yupz,,,,,

Kali ni gw bkal ngasih tw napa jdulnya harus Jum'at Tragedies,,,,,,

Npa????? Coz kmaren Jum'at hari yg paling melelahkan,,,,,,, amat sangat lelah,,,,,, Capek,,,,,,, banget,,,,,,,, dlm Bhs Jawa : Kesel Buangeeeeettt,,,,,, Edan,,,,, Kesel banget,,,,,,,,

Yak,,,,, npa gw cpek bget,,,,,,

Coz,,,,, kmaren Jum'at, gw ngerjain KIR bwt lomba dSTT TELKOM,,,,,,,,, Karena bwt lomba, dan hari tu juga haruz zlese,,,,, y,,,, pa boleh bwt,,,,,,,, dari hari kmiz,,,,,,, tim gw yaitu gw sendiri, boze, ama Fadilla (Ni anak klaz X-1),,,,,,, ngerjain KIR yg awalnya pada gak serius. Akhirnya,,,, serius stelah dibantu guru pembimbing KIR gw Pak Tardi,,,,,,,,, Tim gw ngambil jdul "Sistem Pembelajaran Online sbg Pembelajaran yg Inovatif", memang sih jdulnya agak pendek tapi gw liat" isinya sih udah bguz juga,,,,,,,,(y,,, iyalah bwatan sndiri,,,,,,)

Oke,,, Jum'at pagi, gw haruz brangkat kskul jalan kaki sambil bw ni notbok,,,,,,,,,,

(Pembaca : "Oooowww,,,,,, ksian skali km Dawn,,,,, sni biar aku bantuin bawa'in notbok-nya,,,,,, Truz, aku bawa lari y,,,,, notbok-ny,,,,,,,,")

(Gw : "Oh y,,,, terima kasih,,,,, tapi aku pkul dulu hidungmu sampe berdarah y,,,,,,,,, Gila lo,,,,,,, mo ngebantuin pa ngajak brantem sih,,,,,,")

Sampe dskul,,,,, siFadilla nungguin ddpan skul sambil bwa muka cemberut,,,,,, Truz bilang,,,,, "Heh, Dawn, lama bgt sih lo,,,, td gw udah dtlpon Pak Tardi?????!!!!!", gw jwab santai "Tdi gw saltum (salah kostum,,,, Padahal bo'ong,,,,,, Sssstttt diem ja y,,,,,,,,,,) Bneran,,,, tdi gw salto eh saltum,,,,,,,,", dia blez "Truz, boze mana????", "Mana gw tau,,,, mangny gw bpakny,,,,,,,,,"

Beberapa saat kmudian,,,,,,, Boze dteng,,,,,,,

Abiz tu kita bwt breng dLab Fsika,,,,,, beberapa mnit stelah kita duduk,,,,,, kita disuruh pndah,,,, coz mw dpke nak" Olimpiade Fisika,,,,,,, Huffhhh,,,,,,,, Stelah pndah kLab Bio,,,, santai bgt,,, coz gak da yg ganggu,,,,,,,,

Stelah udah agak siang Pak Tardi nyuruh kita bwt mbayar biaya pendaftaran dlu ke bank,,,,, gw ma Fadilla ke Bank jateng,,,, yg lkasiny pas ddpan skul gw,,,, stelah mzug,,,,,,,,, gak da 1 jam kita kluar,,,,,, bkan karna udah slese,,,, tp slah prosedur, tempat, dllll,,,,,,, dan akhirnya balik lagi kskul,,,,,,,,, Akhirnya,,,,, gw tinggal dskul dan boze ma Fadilla yg ke Bank Mandiri yg tmpatny lmayan jauh,,,,,,, beberapa mnit kmudian,,,,, boze blik kskul,,,,, gw nanya,"Lho, boz kog cpet bget byarny,,,,,,,", "Gndulmu, uangny lo bwa yg Rp50,000", truz gw liat saku,,, ternyata bner,,, uangny da d gw,,,,, Hhhheeeee,,,,,,,, (Perasaan gw gak enak wktu itu,,,,,,, tkut dsate,,,,,,), "Ni boz,,,, uangny,,,,,,,", truz dia kluar dan gw gak jd dste,,,,,,,,

Abiz,,,, Jum'atan gw ktmpat boze ma Fadilla,,,,,, sampe sana ditelpon Pak Tardi,,,, dan nyuruh kita kLab Fsika,,,,,,,,, kita (gw, boze, Fadilla, Pak Tardi) di Lab Fsika smpe jam 5 sore,,,,,,,,,,,, Gak krasa pas udah jam 5, dan karya tim gw blum spenuhny slese,,,,, kita cpet"an,,,,, dan jadi skitar jam 6,,,,,,,, Truz kita ditinggal ma Pka Tardi coz kita mw krim tu karya kBandung lwat poz,,,,,, Kita naik taksi ke kantor posny(KP),,,,,,,, Dan sampe jm 6.30,,,,, untungnya tu KP tutup jam 7, jdi bisa ngirim ,,,,,, hufhh,,,,, legany,,,,,,,, stelah dikirim,,,,,,,,,,,

Menang gak y,,,,,,,,,,,,,

(Bgi yg baca ni posting,,,,, wajib doa'in tim gw y,,,,, biar bsa menang!!!)

Kita blik lagi kskul,,,,, dan djmput ma pa" gw,,,,, abiz nganter ma" gw kIbiz Hotel,,,,, gw diajak mkan ke Planet Resto,,,,,, Ternyata disana da grup mzik aliranny sih country,,,,,,, gaya" brat gtu lah pkoknya,,,,,, klo gak slah nama Lamere,,,,,, y Lamere,,,,,,

Gw sneng bget, coz abiz cpek" bwt dri jam 7 pagi - 7 mlem bkin,,,,,,,, Akhirnya,,,, mkan juga,,,,,,,,,,, Thx,,,, Dad,,,,,