Woi....
Ni entri spesial dari gw kayak ny...
Coz gw baru pertama kali ngalemin kjadian kyak gini....



Kyak gini nih 2012


Ni, crita tgl 15 November 2009....
Huh, Pagi" ud dbgunin emak.... (baca = ibu). Gatau napa, gw ko pengen bget nnton 2012 y....  Pa karena, gara" kmaren tmen gw si Saisha ngajak gw nnton thu film...  Itung" traktiran ultahny.... Tapi, sial ny  Tiket ny ud kepake smua.... Huh.... Yo da de.... Gw janji bkal melampiaskan ny d Hari Minggu ini...... Hhahahaha..

Pagi ny gw sms Tyas....

"Yaz, km jadi ikt nnton ga ntar...."


Dia bles LAMAAAA BGET.....
Dan wktu dia bles sms ny gini....

"Hdu jar, mav rulez
Q dh bgn
Dr jam stg 6

Tp gtw neg ad sms


Q pgn ikt
Lha jd g
Nyok
Q pgen bgt"


Wasemb.... Tiwas.... Emank thu orang aneh bget.... Hhahahaha.....
Wktu gw bles "iy jadi" dia kyak ny smangat bget....
Tp pagi" gw ud pergi naek BRT (Bus Rapid Transit) Eps 3.... GOES TO PENGGARON.... Hhahaha.....

Trus gw balik k Smpang 5.....
Biz thu nggu de d CL... Wktu nunggu thu anak dteng (baca = Tyas). Gw kerjain dia... Gw blang... mo pergi ma kakak gw doang... tp pas dia dteng, bberpa saat kmudian... emak babe gw dteng... Hhahaha....
Muka ny pasrah....
ANJRIT... Pasrah Bget.... Hhahaha... JACKPOT, Yaz....

Balik lagi.... Biz CL buka Kakak gw nelpon...
"Jar, km coba k E-Plaza. soalny d Citra ud pnuh smua. Tggal yg jam stengah 9. Ntar km ma Tyas ja ksana...." Arrgh... jadi sial gw... Yoda pergi ksana ma Tyas... Dsana, kondisi ny parah bget... Antri ny Wuss.. GILA.... Gw nunggu dari jam 10 mpe jam 12. Cuma bwt 5 tiket aja... dpet dpan... Pdahal gw beli yg jam 4.. Wah, PARAH......

Okelah... kita plg dlu... ntar jam 3 balik lagi...

Cihuy... Wktu ny nnton....
Tyas bilang "Jar.. Jar.. ntar kita kan paling dpan. Gmana kalo pemansan dlu." Bis ngomong gtu... kpala ny d arahin k bawah.... Hhahaha.... Dasar....

Wuzz film ny nakutin juga.... SEREM gw ngeliat ny....

N akhir ny slese juga.....
Huh... Bner" hari yg panjang dan melelah kan... with Tyas...
Nyusahin...

Huh sial an lo Tyas.