Eh, ud lama y gw ga nulis blog...
Maap y....
Gi males gw... sbug.... (Tapi bo'ong)....

Ga, kali ni gw ga mau panjang lebar basa-basi ny....

Langsung aja...
Kmaren waktu pelantikan OSIS/MPK gw ikutin ampe nginpe d skola.... Eh, ternyata... Saat gw tunggu"... yaitu jalan" malem, gw dapet urutan yg akhir" gtu... jadi ny ga begitu seru... Gw nunggu dari jam 12 ampe jam 3 d parkiran atas skola gw SMALA.... Ahh, rese juga.... Bkin males klo suruh nunggu dsana ...

Mana waktu gi d pos 3 ud dsumprit agi ma M. Lambang... Bah.... jadi ga sempet naik dan ga slese de jalan" ny nyampe pos surga....

SIAL.......


Uh, acara malem ud selese.....
Ganti tema...
Ni waktu pagi ny...
Abis dsumprit ma M. Lambang, kan pada ngumpul d lapangan.... bis thu lari keliling sekali ma push up (brapa kali y lupa ig)....

Untungny... waktu pagi... Acara bebas... Mau tdur... mo solat.. mo mandi... mo buang sampah... mo guling"...  mo jerit".... terserah... yg penting ga sampe kluar area skola.....

Wuih...
Bosen juga gw lama".... coz siKocil gi sakit... jadiny ga bisa bareng" de... Hhaha.....

Tapi ktika waktu ud menunjukkan angka 7 pagi...
Acara makan".....
Bis thu apel ma pelantikan OSIS/MPK dinyatakan SELESAI....

Alhamdulillah......

Ud slese jua.... dan gw bisa nglewatin ni smua dngan lancar.... Thx GOD....

Akhirny pulang jua de....
Hhahaha......