Hai,,,,,,,
Rabu ni gw bhas kjadian td siang ja y,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Jd gni,,,,,,,,,
Tdi siang gw ul Biologi yg,,,,,,,,,,,,,, sperti klian thu sndiri,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ya,,,,,,ya,,,,,,,,ya,,,,,,,,,,,,,,
Biologi, plajaran yg stu ni bwt gw mkin snang dgan,,,,,,,,,,

NERAKA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anjrit!!!! Gila bget tu soal!!!

Tu soal bkin otak gw menglami sesak npas
dan akhirny smpat pingsan beberapa mnit,,,,,,,,,

Tp, yg jd pertanyaan bgi gw adalah knapa gw bs slese pertama kali
y,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,????????@#!@#$@#
(Siapa yg bs jwab!!!!!!)




Yak,,,,,,,,,,,

Smua jwaban SALAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
BODOH KALIAN SMUA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
SAYA MAKAN KALIAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (KOQ KYAK TNI Y?????)


Sbenerny thuw td gw slese pertma, coz 2/3 ato 4/5 ato 6/7-ny
gw nembak" msin atm di pinggir jlan, truz gw ambilin uangny,,,,,,,,,,,,,,,

(Pembaca : "Ahh,,,,, Dawn, jgan klamaan donk!!!!!!
Udah cpetan blang ja knapa lo bsa pertama kluar???")

Oke,,,,,,,oke,,,,,,,,,,

sperto ksimpulan diatas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

jd thuw gw nmbak smbil mrem, coz gw kgak brani ngliat,,,,,,,,,,,

Tpi untungny,,,,,,,,,,,

gw slamet ngadepin tu soal smbil mrem,,,,,,,,,,,,

Ffffyuuuuhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

abiz slese ulny gw da TOEFL again!!!!!

Sperti posting yg dibawah (cari ndiri),,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
TOEFL adalah sesuatu yg gw kgak ska,,,,,,,,,,

sperti biasa gw kpingin njebretin kret glang kkpala guru TOEFL,,,,,,,,,
gw lewati TOEFL slama 2 jam!!!!!!!!!!!!!

Aduh,,,,,,,, otak gw mkin mencret", kna muntaber,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Untungny lg gw msih slmet ngdepn tu TOEFL,,,,,,,,,,,,,,,,,

Abiz TOEFL ternyata gw msih hruz lez di GO,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Wduh,,,,,,,,,,,,,,,,,, "Tuhan berilah otak sya ni ptunjukmu,,,,,,,,,,,,,,"

Tp pnderitaan GO tdk skeras diskul brusan,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Untungny lagi abiz plag, gw mkan dPlanet Steak dlu,,,,,,,,
bnerny bkap sih kgak mw, tp dgan sdikit" skali rayuan banci,,,,,,,,,,,

akhirnya mw (dgan amat sgat kpeksa)!!!!!

dPlanet gw psen Flying Pegasus, Zupa", ma Orange Float (biasa,,,,, menu standart),,,,,,,,,
ma kakak gw yg psenanny sma kyak gw dgan sdikit memohon, mnangis, dan mngemis
biar psenny sama kyak gw,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
DASAR NGGAK KREATIF!!!!!!!!!!!!!!!!




Abiz itu gw plag,,,,,,,,,,
bka ni notbok,,,,,,,,,,,, Tliz posting,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Abiz tu tdur deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,