Hufh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Udah 5 hari kgak ktemu,,,,,,,,,,,,,,,,,
kangen rsany mo nulis ni posting,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Oh y,,,,,,,,,,,

Hari Sbtu kmaren tu Valentine y?????
Happy Valentine's Day y,,,,,,,,,,,
Ni da kdo bwt klian smua yg bca,,,,,,,,,,
Serius ni,,,,,,,,(Bru kli ni gw srius)








Nakny mulai dr mna neh?????
(Pembaca : "Dari wktu lo kcil ja, Dawn,,,,,,,,,")
(Gw : "Gila loo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Mna gw inget smuany,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,")


Oke,,,,,,,, gw posting hri Sabtu pagi ja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



Sabtu pagi gw bangun jm 5(udah paling standart)
kuteruz mandi, dan menggosok gigi,,,,,,,, pake amplas (lho koq amplaz???)
truz ku bantu ibu, merapikan tempat tidurku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
(koq kyak lguny nak TK y,,,,,,,,,,,,)(%$@$#%$)

Jd stelah tu smua gw lakuin, gw bragkat skul ma kakak gw,,,,,,,
Slama dperjalanan kakak gw mgemiz kmbali biar hp gw dbwa ma dia,,,,,,,,,,,
Kakak gw(KG) ngemiz ampe nangiz drah,,,,,,,,,,,,,,
Stelah bebrapa saat,,,,,,,,
gw ksihin hp gw kKG, coz ul p'tama Bhs Ingg, jd gak bgtu btuh tu hp,,,,,,,,,,,

Abiz tu gw ampe dskul tercinta
(Huuueeekkkk,,,,,,, mntah gw)
gak" bcanda,,,,,,,,


Gw lgsung naek klante 2,
coz kmaren gruny blang
;Nak" bzog Sbtu ruang klian bwt ul gnti y,,,,,,,,, coz,,,,,,, bla,,,,,bla,,,,,,,,bla,,,,,,,,,(gw kgak ndengerin tu gru ngomong pa,,,,,,,, dsar nak pintar!!!);
Paz udah ampe, gw duduk truz blajar,,,,,,,,,,,
(Pembaca : "Blajar pa lo???? Bca ja kgak bsa,,,,,")
(Gw : "Anjrit lo,,,,,,,,,,,,,")

Jd, paz ampe dlante 2 gw bca" dkit ttg Ekonomi,,,,,,,,,,

ya,,,,,,,,ya,,,,,,,,,ya,,,,,,,,,,

Sperti yg klian tahu Ekonomi tu lbih mgerikan dr plajaran IPA
(yg udah gw posting dibawah,,,,,,)

Gw bca slembar demi slembar,,,,,,,,,,,,,
ampe gw mnjadi,,,,,,,,,,,,

GILA!!!!!! Hehehehe,,,,,,,,,,, GILA!!!!!!!!!!!!!!!
GILAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! HIDUP GILA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(Koq gw mkin gila y,,,,,,,)

Stelah bel bnyi,,,,,,,,,,,,,,
gw mzuk kruang yg udah diberithu ama gruny kmaren,,,,,
(pdahal gw kagak thu,,,,, cma ngikut tmen,,,,,,,,,)

Abiz mzuk, gw ngerasa aneh,,,,,,,,
coz kakak klazny bda ama yg dihari" sbelomny,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Gw pnik,,,,,,,,,,,,

Gw kluar dlu dan mzuk lgi,,,,,,,,,
kluar lgi,,,,,,,,,,,,, mzuk,,,,,,,,,,,,,
dan sterusny,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Akhirny,,,,,,,,,,,,,,

da pngumuman klo klazny tetep sperti kmaren,,,,,,,,,,,,,,

ANJRIT tu gru!!!!!!!!

Akhirny gw kmbali keruang yg dlu,,,,,,,,,
rsany PW bget,,,,,,,,,,,

Abiz tu gw ngerjain soal ul Bhs. Ingg,,,,,,,,,,,,,,,
Kulalui Bhs Ingg dgan sntai (Bo'ong bgt)

Abiz slese,,,,,,,,,
gw kluar nggu bel istirahat,,,,,,,,,,,

Abiz tu,,,,,,,,,
gw bca" Ekonomi lg,,,,,,,,,,
tiba" (Sond Evect : Jeng,,,,,,,jeng,,,,,,,,,jeng,,,,,,,,,,,,)
gw inget, klo hp gw hruz dblikin paz istirahat,,,,,,,,

stelah hp gw blik, gw nyiapin ctetan Ekonomi yg udah da dhp,
gw tmbahin dkit" bwt gw pke paz gi ul,,,,,,,,,,,
sgkatny bwt kpe'an,,,,,,,

Tp Tuhan berkata lain,,,,,,,,,,,,,,,

Paz gw liat soalny,,,,,,,,,,, gw bingung mo nyalin yg mna,,,,,,,

Gw bingung, coz yg gw tliz diha-pe yg kluar dkit bget,,,,,,,,,,
dan spertinya bs di'itung pke jri "1,2,3"

Gw pnik,,,,,,,,,,,

Duh,,,,,,,,,,,,,,,

Koq tiba" lelah y,,,,,,,,,,,,,





Udah y,,,,,,,,

kpanjangn nih,,,,,,,,,,,,,,,,^_^

to be continued,,,,,,,,,